Thursday, March 13, 2008

Fashionalble Lengan

Bentuk lengan pada busana bisa anda manfaatkan untuk menutupi bagian tubuh anda yang kurang ideal atau mengalihkan perhatian orang dari bagian tubuh anda itu. Simak saja masukan dari Cynthia Nellis, konsultan fashion pada fashion.about.com.


1. Lengan lentera
Busana dengan lengan berbentuk lentera pas untuk anda yang memiliki lengan atas yang kendur. Busana berlengan tersebut juga paling cocok dikenakan oleh anda yang berbahu sempit atau memiliki tubuh yang ramping di bagian atas. Sebaliknya, bahu yang lebar dan dada yang besar akan terlihat jadi semakin penuh jika anda memakai busana itu.

2. Lengan kimono
Lengan kimono menambah volume pada bagian atas tubuh. Jadi, anda yang berdada sedang atau kecil yang paling pas mengenakannya. Kalau tubuh bagian bawah anda besar dan anda ingin mengenakan busana yang memiliki lengan kimono, pakailah juga ikat pinggang untuk memberi kesan seimbang antara bagian atas dengan bagian bawah tubuh anda.

3. Lengan sedikit gembung
Busana dengan lengan sedikit menggembung boleh dibilang cocok untuk hampir semua tipe tubuh. Tapi, busana berlengan panjang yang agak menggembung jadi tampak berlebihan jika dikenakan oleh perempuan bertubuh mungil, yang berusaha tak terlihat terlalu girly.

4. Lengan balon
Tubuh bagian atas anda kecil? Pinggang anda besar? Pakailah busana dengan lengan balon, biasanya sepanjang siku. Itu bisa mengalihkan pandangan orang dari bagian-bagian tubuh anda yang bermasalah tersebut.

5. Lengan lonceng

Busana dengan lengan berbentuk lonceng, terutama yang dibikin dari bahan yang "jatuh", cocok untuk sebagian besar tipe tubuh.

No comments: